Selasa, 29 Januari 2008

Reuni MAT 85 Th 2007

Pada Minggu, 27 Januari 2007. telah diadakan reuni alumni jurusan Matematika IKIP Malang (sekarang UM=Universitas Negeri Malang) angkatan 85. Bertempat di Songgoriti Malang. Kegiatan ini merupakan realisasi dari pemikiran untuk menjalin silaturahni angkatan 85 pada saat reuni Akbar jurusan Matematika IKIP Malang pada tahun 2005 yang lalu. Sebenarnya sudah direncanakan dan dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan banyak teman-teman yang sanggup hadir pada acara tersebut. Namun pada hari H ternyata sebagian dari mereka berhalangan hadir dengan berbagai alasan yang dapat diterima.
Yang datang pada saat itu

  1. Ery Hidayanto bersama keluarga HP :081803829306
  2. Heri Susanto bersama keluarga HP :08164297519
  3. Rahayu Baitah bersama keluarga HP :087859128065
  4. Anny Wahyuningsih bersama keluarga HP:081615188420
  5. Usman Khusaeri bersama keluarga HP : 081703382790
  6. Arif Rahman Hakim bersama keluarga HP:08123313968
  7. Wiwik Wijayati bersama keluarga HP :081334826116
  8. Sukriyanto bersama istri , HP :085746065814
  9. Hendarto Cahyono (O'on) bersama ananda HP :0811360559
  10. Susiawan datang sendiri HP: 085257075450
  11. Yus M Choliliy datang sendiri HP: 0817533883
  12. Teguh Edy Purwanta datang sendiri HP: 081931842436
  13. Yuli Irfan Ali Uridho datang sendiri HP:081335195536

Meskipun yang datang 13 orang namun tidak mengurangi suasana keakraban semua yang hadir bahkan joke dan sentilannya tak jauh berbeda pada saat sekolah dulu (lihat foto-fotonya)

Hai.,... teman-teman dan sahabat matematika angkatan 85. tidakkah sampeyan kangen suasana reuni serta berbagi cerita dengan teman seangkatan kita? Marilah bergabung dan hubungi kami melalui telpon atau blog ini atau email : teguhedy@yahoo.com atau YM dgn id : teguhedy
Daftar nama teman-teman alumni yang lain, no telpon dan alamat alumni akan diposting segera kalau ada sertakan email atau websitenya

Salam.............................

19 komentar:

Anonim mengatakan...

Tolong dikasih komentar ya. jangan lupa emailnya

Admin mengatakan...

cara buat komentar klik saja di posting komentar terus ketiklah komentar anda di kotak "Tinggalkan Komentar anda"
dan ikuti petunjuk di bawahnya
jangan lupa isikan nama apnggilan dan KLik PUBLIKASIKAN KOMENTAR ANDA maka komentyar akan muncul

Admin mengatakan...

cara buat komentar klik saja di posting komentar terus ketiklah komentar anda di kotak "Tinggalkan Komentar anda"
dan ikuti petunjuk di bawahnya
jangan lupa isikan nama apnggilan dan KLik PUBLIKASIKAN KOMENTAR ANDA maka komentyar akan muncul

Admin mengatakan...

RALAT :
cara menulis komentar klik saja di "komentar" atau "posting sebuah komentar" terus ketiklah komentar anda di kotak "Tinggalkan Komentar anda"
dan ikuti petunjuk di bawahnya
jangan lupa isikan nama panggilan dan terakhir klik lah "PUBLIKASIKAN KOMENTAR ANDA" maka komentar akan muncul

erry mengatakan...

Aku tadi sudaj komentar, tapi bingung memasukkannya.

erry mengatakan...

Oke, ternyata mudah memberi komentar. Ini sudah masuk. Terima kasih, ayo teman-teman kita coba saling komentar. Biar ramai.

Admin mengatakan...

Kalau pungin lihat foto dg ukuran lebih besar klik 2 kali foto tersebut

Admin mengatakan...

Kalau pungin lihat foto dg ukuran lebih besar klik 2 kali foto tersebut

erry mengatakan...

Mana komentar yang lain ya? Pak Teguh, mungkin teman-teman belum tahu blog kita sudah jadi. Jadi harap maklum kalau masih belum ada yang memberi komentar. Mudah-mudahan makin lama makin banyak yang tahu, sehingga kita bisa saling komentar. Okeylah, nanti saya sms semua teman-teman kalau sudah ada blognya. Juga nama-nama alumni kita, sudah ditampilkan apa belum ya? Karena paling tidak kita ingat siapa saja teman kuliah kita dulu, walaupun sekarang belum tahu keberadaannya dimana. Untuk fotonya, coba saya sacnkan foto lama.

KEMBANGKU CANTIK mengatakan...

blog begini ya sudah bagus, mengingat fasilitas untuk blog terbatas. maju terus.

Aning Nila mengatakan...

wah kompak ya kakak 85. Aku angktan 86 boleh dong nimbrung?Aku sungkawaningsih. Salam ke mbak ani ya.........juga mbak yayuk (rahayu baitah). Anakku paling hobby ngeblog silakan kunjungi di izzah-lutchu.blogspot.com dan kalau mau lihat foto2 keluargaku di aningnila.blogspot.com. Trimakasih

Drs. Sukriyanto mengatakan...

pantes mas Ery ngingatkan terus agar nulis komentar, lawong aku nulise gak nang kene. Terima kasih mas Ery aku di elikne terus.
Ada blog ikipmat 85 yang lain di google, disitu saya ering komentar. So maaf mas Ery, Maaf mas teguh Dkk aku wis slendro he he he

Drs. Sukriyanto mengatakan...

teka teki mas Arif 20 tahun lalu karena stres nunggu kuliah aljabar abstrak : Ada seorang bapak punya 19 kambing. Dia ingin membagi kambing itu pada 3 anaknya dengan catatan anak pertama mendapat 1/2 bagian, anak kedua mendapat 1/4 bagian, anak ketiga mendapat 1/5 bagian. Bagaima cara yang terbaik bagi waris ini tanpa memotong 19 kambing tsb ? he he he. Aku sik eling lo mas Arif soalmu. atau teman teman mau bantu mas arif memecahkan masalah ini ?

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Mas Ery kalo ketemu HerY Kus tong dielikno apa celana kolor bertuliskan SMAN 7 Malangnya masih ada ? ha ha ha Apa mas Heri Kus masih tinggi dan hitam sama dengan saya ? Ha ha ha ( 100 x ). Awas yo mas Heri Kus kalo reuni lagi celana kolor itu wajib dibawa lo ! kalo tidak kualat lo

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Syawal yang seharusnya penuh peningkatan terhadap ibadah kita, ayo mas rido mana lagi komentarnya kok madek to. Salam yo pada teman teman di Madiun : Mas Didik, Mbak Sri Hariati, Mbak Tina, Mbak Teja, Mbak Wiwik dkk yang belum saya sebutkan Semoga berkenan memaafkan semua kesalahan saya.
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Anonim mengatakan...

Yang penting guyub rukun selalu. Hidup IKIP Malang, Hidup Indonesia...

www.berusahamandiri.com

PO3NK PO3RWA mengatakan...

ok, asyik deh, pengin juga aku ngadakan reuni sperti angkatan 85, selamat yah! mbok ya aq di sentil di emailku. d.po3rwamath86@gmail.com ato purwahadidwi@yahoo.com dan kalo pengin tahu yang lebih seru buka poenkpoerwa.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Selamat ya... angktan 85 masih tetep OK. tuch liat mas teguh ampek rambutnya putih semua.Salam ya...tuk mbak2 ama mas2 angkatn 85. kapan nich angktn 86 ketemuan kayak angktn 85?

tatik mengatakan...

Kapan kita reuni lagi, aku belum merasakan reuni sungguhan . aku juga pengen foto bareng konco-konco mat 85.sering sih ketemua sama OOn, Yus, Ery , Wiwik, Ani,Teguh yang lain mana ???????????? ayo reuni ........... kapan ??????????