Selasa, 29 Januari 2008

Blog Kita MAT 85

Assalamualaikum Wr. Wb.
Blog ini dibuat sebagai wadah dan media komunikasi ,khususnya jurusan matematika angkatan 85 baik S-1, D-3 maupun D-2. Dasar pembuatan Blog :
  1. Perlunya komunikasi antara sesama alumni IKIP jurusan Matematika angkatan 85
  2. Menelusuri jejak keberadaan alumni yang selama ini tidak pernah/kehilangan kontak/"tersesat" tidak pernah ketemu sesama alumni
  3. Perlunya wadah/media komunikasi yang mudah efektif dan efisien
Oleh karena itu bagi siapa saja yang merasa alumni jurusan Matematika IKIP angk 85. mohon untuk menghubungi email yang ada atau blog ini. Diharapkan semua alumni dapat menggunakan blog kita ini untuk menginformasikan apa saja yang dianggap perlu dan bermanfaat untuk kita.
Blog ini juga terbuka untuk umum yang ingin memberi informasi,masukan yang bermanfaat bagi kami.
Saya sadar bahwa blog ini masih jauh dari sempurna dan akan terus dilakukan perbaikan. kritik, saran dan komentar sangat diperlukan untuk perbaikan webblog ini.
Akhirnya semoga blog ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

19 komentar:

erry mengatakan...

Mas Machsun, katanya berkomentar fotonya bagus. Tapi mana komentarnya?

erry mengatakan...

Mas Teguh, teman-teman ternyata belum bisa memebri komentar.Karena ada kesalahan teknis. Untuk Yuli Irfan, kapan itu saya ketemu Warsini (angkatan 88), rumahnya di Takeran. Masih ada hubungan keluarga dengan sampeyan. Cerita kalau Tejaningrum ngajar di tempatnya ngajar. Ingat nggak ya, dengan Warsini?

Drs. Sukriyanto mengatakan...

halo saya sukriyanto blitar

Drs. Sukriyanto mengatakan...

teman2 daerah barat( madiun dkk ) mana komentarmu, ayo reuni lagi , periode berikutnya di blitar saja . gitu mas eri ya

Drs. Sukriyanto mengatakan...

teman2 mat 85 dapat salam dari Huda Negara, beliau dosen di upintek, daerah Tangerang,no. HPnya 081381281611 . Alamat P. Dodik teguh Perum Puri cempaka putih B-8 No Hp 081334779701

Drs. Sukriyanto mengatakan...

badminton bareng azhar Isnaniadi, minggu 17 agustus 2008 di gedung serbaguna pemkab blitar jam 14.00. Beliau ngajar di STMN Blitar Jl Kenari Blitar

Drs. Sukriyanto mengatakan...

mas errry, mas oon, mas yus, mas hery pendekar, mas arif poltek, mana komentarnya masa saya terus yang nulis komentar

Drs. Sukriyanto mengatakan...

MARHABAN Yaa ROMADLON.
Romadlon nan indah = jumlah kegiatan yang diridloi Allah yang kita kerjakan secara ikhlas.
Ah luar biasanya romadlon tahun ini sampe tak bisa kutulis dengan kata kata. SELAMAT BERPUASA BAGI SEMUA ALUMNI IKIP MAT 85 semoga segala kegiatan yang kita kerjakan secara ikhlas diridloi Allah. dan kita ketemu LAILATUL QODAR. Amin 100x

aliurido mengatakan...

Warsini,Warsini, warsini oh warsini kok memoryku gak koneq blasss to Err! Opo CPUku perlu diinstall kali ya heh heh heh.... Tejaningrum tu ngajar neng ndi to cak Erry? nek Sri Haryati ngajar di smp uteran gitu lohh!

aliurido mengatakan...

Assalamu'alaikum.Wr.Wb. Cak Sukri, Cak Teguh, Cak Erry, Cak Heri,dan Cak-cak and mbak-mbak yang lain saya ucapkan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H, SEMOGA ALLAH SWT MENERIMA SEMUA IBADAH KITA" Ayo kita rencanakan ngumpul bareng habis lebaran nanti, gimana????????

aliurido mengatakan...

Cak Teguh, gimana caranya buka soal-soal.com? kok aku nggak bisa mbukaknya to? Suwun infonya!

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Wa alaikum salam mas Rido, kalo cari soal. UNAS buka google di
index for/banksoal/smp ato index for/banksoal/ sma atau buka lewat google di
matematika smp dan matematika sma
selamat mencoba, semua teman aku selalu dihatimu he he he. 100x

Drs. Sukriyanto mengatakan...

eh Mas huda kirim salam lo pada teman teman ikip mat85.
Buat mas Huda di tangerang foto istriku itu ada di foto reuni ituu lo yang berjilbab dan celana biru berbaju putih, anakku 3lo ! Sulthon 3 SMP, Sabila ( alm ), Nizar( 3 SD). Istriku ngajar di SMAN Kademangan Blitar ( Anak e Dukun lo (hus morotuwone di elek-elek,biso kualat lo) maksudku dukun sunat gitu lo. Ayo teman teman ikip mat 85 sing durung sunat pas reuni lagi di blitar antri sunat yo

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Saya dulu kalo ndak bawa kendaraan sering bareng mbak Ida ( lengkapnya lupa ), yang oleh P. Abdussalam sering mbak Pur ( Itu lo di sinetron Losmen , yang kala itu cukup banyak peminatnya, Termasuk P. Abdussalam ). Bagaimana kabarnya Mbak Ida sekarang ya, Terima kasih atas boncengannya !! semoga rambutnya tetap bagus dan panjang.

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Sekitar tahun 1989 saat akhir-akhir masa kuliah teman teman mengadakan kemah di Bale Kambang, eh malam malam hujan dan Badai datang hingga tenda alat masak, pakaian,dan teman temannya sampai ditiup badai.Tidak ada satupun yang tidak basah, bingung mau tidur dimana, gelap. Ya, begitulah, masuk angin poooooooool, sampai besuk siang pulang semua pakaian masih basah dan ditambah menyisihkan pohon yang tumbang karena tak bisa dilewati kendaraan.
Naas, naas, maunya hepi hepi malah masuk angin . Masih ingat nggak dengan kejadian itu mbak Anifah, Mas Budi, Mas Teguh ?.
Ayo mas Teguh, Mas dodik, Mas Budi, Mbak Anifah, Mbak Eni kita kemah lagi di Bale Kambang sambil bawa keluarga. Sambil reuni gitu looooo

Drs. Sukriyanto mengatakan...

bagaimana - bagaimana yayayayayaya. mana komentare mas Erik, Mas hery, Mas Yus, Mas Hendarto, Mas Arif DKK.
Klo ndak ada aku terus ae sing ngebeki blog iki, sampe yang lain ngisi, sabar sabar mumpung sik Puasa Romadlon, setane podo lungo mugo-mugo bolone mrene ngisi blog.
Mbak Ani ayo isi blog e moso ngamun ae, wis to dilamun opo ora mas e panggah di flores, didoakan saja agar slamet, pulang bawa uang yg banyak. sambil nglamun yo diisi to blog iki.
Buat Bu Siti dan Bu Eny di Bondowoso, Bagaimana kabare ? Tetap jadi guru matematika to. Buat Bu. Tunis Dinafsia Ratri di Banyuwangi ojo kenceng kenceng kalo ngajar nanti murid e nesu lo.
Buat Pak Usman Kusaeri yang juragan Ekspedisi jangan ngitung untung saja to, ayo isi blog iki !
Ok, OK. oK. Selamat berpuasa, Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua temanku IKIP MAT 85 semoga persaudaraan ini tetap terjaga.

Anonim mengatakan...

Mas Sukri, aku baru ingat, kira-kira yang dimaksud mbak Ida itu namanya Sri Kurniati. Sepertinya nggak ada Ida-nya namanya. Kalau yang ada Ida-nya, aku ingat nama Ida Jufriyah. Apa itu ya?

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Taqobbalallahu Minna waminkum Taqobbal Ya Karim, MInal 'Aidin Wal Faidzin semoga semua temanku alumni IKIP Mat 85 mau memaafkan semua kesalahanku. 000000000 gitu ya.
Oh ya mas Ery betul itu Ida Jufriya rambutnya lurus panjang dan bagus gitu ya ?
MAs Arif saya lihat kemarin nulis tapi kok nggak muncul ya ?

Drs. Sukriyanto mengatakan...

waduh tulisane teman lain mana ,podo macet rek ?
wis 2 taun gak ono sing gelem nulis, tak tulis dewe terus sampek tuwek