Jumat, 01 Februari 2008

Cara Menulis KOmentar

Ayo teman-teman buat komentar. terutama yang belum ikut reuni infonya( lengkap) ditunggu .
Langkah I
Kliklah "komentar" dibawah setiap berita /tulisan yg ingin dikomentari.
Langkah II
Setelah jendela komentar keluar Tuliskan/ketikkan komentar anda di kotak " Tinggalkan Komentar anda"
Langkah III
Ikuti petunjuk dibawahnya. jangan lupa isi nama Jika ingin melihat komentar sebelum dipublikasikan KLIK "PRATINJAU" Jika sudah yakin dengan komentar anda Klik "PUBLIKASIKAN KOMENTAR ANDA". MAKA KOMENTAR ANDA AKAN MUNCUL DI BLOG KITA. IKIPMAT85
TQ

12 komentar:

erry mengatakan...

Ass. wr. wb. Mas Teguh, sorry, tolong dicek, dalam daftar alumni MAT 85 yang saya kirim apakah sudah ada nama Heri Kusdiyantonya? Kayaknya kok belum. Kalau belum, nanti tolong ditambahkan. Terima kasih.

Admin mengatakan...

ok terima kasih

Admin mengatakan...

ok terima kasih

aliurido mengatakan...

Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh
Cak Teguh, cak Sukri, and Cak-Cak yang lain aku minta maaf, kalo sekarang baru muncul! Lha aku mesti salah ngetik di google ikipmat 85, ternyata setelah aku ketik matematika ikip 85, baru bisa. Jadi yaaaa begini, baru nongolllll. Mumpung masih bulan suci aku ngucapin" SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, SEMOGA PUASA DAN IBADAH-IBADAH KITA DITERIMA OLEH ALLAH SWT". Rencana reuni habis llebaran gimana????? ini alamat emailku: ridirfan@gmail.com ato buka aja website man2madiun.net.

aliurido mengatakan...

Ass.Wr.Wb. Aku betul-betul njaluk ngapuro karo cak Teguh sing ngguanntheng dhewe, lan sing paling aktif, karo cak Sukri sing ngilingke aku nek awak dhewe nduwe blog. aku betul-betul lupa kalo kita punya blog, dadi yo baru kali ini saya nyambangi blog. Aku mesti lupa alamate blog. mesti aku ketik ikipmat 85 blogspot, ternyata ndak bisa, terus takganti matematika ikip 85, baru bisa dibuka. Oleh karena itu aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mumpung ini bulan yang suci aku ngucapke "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA UNUTK TEMAN-TEMAN SEMUA, SEMOGA AMAL IBADAH KITA DITERIMA ALLAH SWT" Rencana Reuni habis lebaran dimanaaaaaaaaaaaa???????????????

Drs. Sukriyanto mengatakan...

he, he, he, pantes mas ery nagih komentar terus, la wong aku nulise gak namg kene ha ha ha ha wis pikun atau belum ketemu ya blog ini la wong bola bali nulis komentar di blog ikipmat 85 tenyata salah sasaran. watur suwun mas Ery aku di elikno terus, ngertio ngono bendino ngisi blog ini

Drs. Sukriyanto mengatakan...

teka teki mas Arif waktu stres nunggu kuliah aljabar abstrak : ada seorang bapak ingin membagi 19 kambingnya pad 3 anaknya, dengan catatan anak pertama mendapat 1/2, anak ke dua mendapat 1/4, anak ke tiga mendapat 1/5. Bagaimana cara yang sip bagi waris ini tanpa memotong 19 kambing tsb. He he he aku sing eling lo mas Arif soal iki walu sudah 20 tahun yg lalu. Atau teman teman punya cara menyelesaikan untuk bantu mas arif ?

Anonim mengatakan...

Ya, ok, mas Sukri, sudah ketemu khan? Makanya katanya bola-bali ngisi komentar, endi komentare? Lha blog spot sing endi ya sing di isi? Mas Yuli juga, pernah ngisi awal, terus nggak nongol-nongol lagi. Ternyata juga keliru. Ok, selamat beribadah puasa kembali. Rencana reuni, sekarang mas Yuli yang coba rencanakan? Apa jadi di Madiun? Karena banyak alumni yang ada di Madiun? Ok?

Anonim mengatakan...

oke

Drs. Sukriyanto mengatakan...

suwun mas ipung, wis mau kontak dengan teman -teman dan juga kontak hp ku, Insya ALLAH tak carikan no hp atau no telp rumah teman-teman di blitar ( tatik, iguk, yuli, wiyono, suis )

zen mengatakan...

Ass, salam kenal! trima kasih tulisannya! keren banget
bisa tukeran link?
http://freesoft-zen.blogspot.com

zen mengatakan...

oke masij!
salam kenal
bisa tukeran LINk
free software http://freesoft-zen.blogspot.com