Minggu, 27 Juli 2008

Ketemu Tatik Liharmamik di Surabaya

Pada saat workshop pembinaan dan pengembangan MGMP SMP/SMA Jawa Timur. Saya bertemu dengan Tatik Liharmamik (angkatan 85). Suaminya namanya Pak Gatot Angkatan 85. Bu Taik mengajar di SMPN Pasuruhan . Tinggalnya di Perumahan Bugul Kidul Kota Pasuruhan.
Beliau sekarang menjabat sebagai Ketua MGMP Matematika di Pasuruab. dan sekarang terpilih menjadi Bendahara MGMP SMP Propinsi Jawa Timur. Selamat Ya Bu. Selamat Bertugas....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ora iso komentar

Anonim mengatakan...

Sorry, mau nyoba komentar nanging ora iso-iso. Ralat pak Teguh, suaminya Tatik yaitu Gatot angkatan 84.

Anonim mengatakan...

Pak Teguh, nampaknya blog kita ini kok jarang yang mau buka, atau nggak bisa komentar ya? Machsun pernah mengatakan nggak bisa ngisi komentar. Sukri kayaknya juga begitu atau nggak sempat. Kapan itu Any nelpon katanya ditelpon sama Machsun, nanyakan nggak ada reuni lagi? Wah gimana ya enaknya? Mungkin beberapa tahun lagi baru ada reuni. Kalau ketemu beberapaorang mungkin bisa asalkan janjian. Kalau ngumpulkan banyak orang memang agak susah.

Drs. Sukriyanto mengatakan...

Mas Arif temanku yang paling banyak teka tekinya pernah ber TTS ngisi angka di bujur sangkar 3x3 caranya caranya isikan angka 1 dibaris 1 kolom 2 seterusnya jalan mojok kanan atas bila babis loncat ke bawah maju lagi kanan atas, kalu habis bawahnya dst. Eh soal ini ketemu lagi beberapa tahun lalu di acara penataran guru SMK di Batu Malang. terima kasih mas Arif atas pelajarannya !